-->

Iklan Billboard 970x250

Download Logo BKKBN Terbaru 2020

Iklan 728x90

Download Logo BKKBN Terbaru 2020

Download Logo BKKBN Terbaru 2020

Logo BKKBN Terbaru - BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) ingin terus relevan dengan masyarakat. Jaman berubah, tantangan pun berbeda dari masa ke masa. Saat ini, pilihan media lebih beragam dan dekat dengan keseharian Millenial dan Zillenial, yang menjadi khalayak utama BKKBN.

Generasi Millenial dan Zillenial adalah generasi sangat aktif, pilihan aktivitasnya beragam, mengandalkan internet dan gadgetsmartphone sebagai saluran interaksi dan aktualisasinya.

Millenial dan Zillenial adalah generasi yang hanya mau menerima sesuatu jika hal itu relevan dengan hidup mereka. BKKBN yang pernah eksis dan diingat publik di era 70an-90an, ingin eksis dan relevan dengan konteks kekinian bagi Millenial dan Zillenial.

Menyadari bahwa target BKKBN adalah remaja dan calon pasangan usia subur, sebagai nakhoda Hasto Wardoyo pun putar otak agar tercapai. Setelah melakukan riset dengan sejumlah pakar, diputuskan bahwa logo dan jargon harus diubah.

Logo BKKBN baru yang sempat dilombakan pada waktu yang lalu bersama dengan lomba Tagline, dan Jingle telah ditemukan juaranya.

Oleh dr Hasto Wardoyo SpOG(K) selaku nahkoda terbaru di BKKBN pun memperlihatkan logo baru BKKBN melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @dokterhasto setelah pengumuman juara logo dan jargon baru BKKBN di Hotel Ciputra Jakarta pada Kamis malam, 19 Desember 2019.



Terlihat sekali, bahwa tak ada lagi gambar sepasang suami istri dengan dua orang anak yang saling berpegangan. Di logo baru BKKBN, yang ada hanya tulisan 'BKKBN' dengan font yang memang terlihat lebih kekinian, dengan sebuah gambar berwarna biru yang belum diketahui apa maknanya.

Nah, bagi anda yang membutuhkan logo terbaru dari BKKBN dibawah ini kami share file logo BKKBN terbaru 2020 dengan format PNG.

Download:
Logo BKKBN Terbaru 2020
password rar: ggfile.blogspot.com
Baca Juga
SHARE
GG File
GG FILE - Get Your File for Free

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post