-->

Iklan Billboard 970x250

Download Contoh SK Desa Prima Tingkat Desa/Kelurahan

Iklan 728x90

Download Contoh SK Desa Prima Tingkat Desa/Kelurahan


Desa Prima adalah sebuah desa percontohan yang bertujuan untuk menanggulangi kemiskinan sekaligus meningkatkan ekonomi perempuan dengan memanfaatkan semua potensi yang ada dengan melibatkan segenap peran lintas sektoral terkait. Desa ini melakukan pembinaan pada peningkatan ekonomi keluarga.

Desa Prima merupakan salah satu program pemberdayaan perempuan agar Perempuan Indonesia Maju dan Mandiri (Prima) yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) DIY. Sasaran Desa Prima adalah kaum perempuan di wilayah-wilayah yang masuk kategori miskin.

Kita tahu bersama perempuan memiliki banyak potensi tetapi selama ini belum maksimal diberdayakan. Bahkan perempuan mampu menjadi penggerak ekonomi keluarga. Oleh karena itu melalui Desa Prima, perempuan bisa berkarya.

Dengan adanya Desa Prima juga diharapkan memiliki produk unggulan dalam menjalankan usahanya dan produknya bisa memerkuat program pemerintah One Village One Produck (OVOP) atau satu desa satu produk unggulan.

Download:
Contoh SK Desa Prima Tingkat Desa/Kelurahan
password docx: ggfile.blogspot.com

Baca Juga
SHARE
GG File
GG FILE - Get Your File for Free

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post